Pagi Keramat



Pagi ini merupakan pagi keramat buatku, udah telat bangun, gak  sholat subuh malah sampe tempat kerja ada adegan yang tak tak terdug, sebenernya dibilang bertengkar enggak juga, Cuma ada kesalah pahaman aja antara aku dan temen kerja yang satu divisi dengan ku, masalahnya salah jadwal kerja, hari ini jadwalnya aku memang masuk pagi, tapi tadi malam temen aku  nelpon kalau dia minta masuk pagi juga, aku kesel banget lihat tingkahnya. Aku udah ikuti apa yang dia mau.. terus tiba-tiba minta change aja, kemarin-kemarin dah aku ikuti kemauannya karena aku tahu dia emang sibuk ujian, jadi aku  maklum dan ngerti, tapi kemarin dia bilang kalau kuliahnya udah libur, jadi ngapain hari ini dia minta jadwal masuk pagi. Padahal dia sendiri kemarin yang bilang kalau hari jumat sampe minggu dia minta masuk sore, maksudnya  apaan sih?? Emang yang punya kepentingan dia aja,?? sampe2 aku harus ngikuti jadwal dia... hello.. kita tuh sama-sama karyawan disini.
Kalau emang lu ada jadwal kuliah hari ini dan masuknya jam 4 gue bersedia lembur kok bahkan kalau lu gak bisa hadir sekalipun no problem, gue bisa masuk sampe closing. Itu karena gue profesional sama kerjaan. Dan gak mementingkan diri sendiri.
Terus ngapain juga cowok lu sok ikut-ikutan, emang dia tau apa masalahnya, sok sentimen lagi ,kalau gue pagi-pagi dibilang marah-marah, asal lu tau gak ada ekspresi marah sedikitpun diwajah gue pagi ini,  gue itu paling anti kalau pagi udah gak enak hati apalagi marah-marah. Sumpah ! itu gak gue banget, gue Cuma bicara tegas, biar lu gak semena-semena sama gue. Bedain ya antara marah dengan bersifat tegas.
Jujur, gue kecewa banget pas cowok lu ngatain gue kaya gitu. next, kalau ngomong pakai aturan donk, pakai otak kalau ngomong. Jangan asal nyablak. Nih hati coyy bukan BATU.
Dari kemarin gue selalu kena imbas dari hasil  kerjaan lu, kerjaan lu yang gak beres tapi gue yang kena ceramah dari bos. Tapi tunggu aja masanya. Yang baik akan terlihat dan yang buruk akan terbongkar. gue yakin Allah lebih tau tentang apa yang sebenernya terjadi, lagian gue sekarang udah tenang karena tadi pas gue kesel gue sempatin buat basuh muka gue dengan air wudhu kemudian gue sholat Dhuha. Rasanya gue adem banget, rasanya hidup gue ada yang jamin. Dan gue yakin bahwa setiap permasalah pasti ada jalan keluarnya.  Selesai sholat Akhirnya gue berbesar hati  buat membenahi permasalahn yang terjadi, gue samperin dia buat nanya laporan yang berantakan. Gue mencoba buat lebih profesional , mengenyampingkan masalah yang menurut gue Cuma masalah sepele. Disini gue kembali belajar untuk lebih dewasa dalam menghadapi  masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Takdir

Hafidzah Impian

Majulah, Arungi Samudera Rumah Tangga